May 15, 2019, oleh: superadmin


Wisuda bukan merupakan akhir dari sebuah perjuangan. Berakhirnya masa studi merupakan tanda bahwa waktunya bagi mahasiswa untuk terjun dan berkontribusi di masyarakat, sesuai dengan keahlian dan bidang masing-masing. Pada Wisuda Periode III Tahun Akademik 2018/2019, yang bertepatan dengan tanggal 5 Mei 2019,Universitas Muhammadiyah Yogyakarta meluluskan sebanyak 1478 mahasiswa, baik dari program vokasi, sarjana dan pascasarjana.
Dari program pascasarjana, setidaknya terdapat 77 mahasiswa yang diwisuda pada sesi kedua. Salah satunya adalah Rizki Dian Nursita, salah satu dari enam master dari Program Studi Magister Ilmu Hubungan Internasional. Rizki Dian Nursita, atau yang akrab disapa “Dian”, pada kali ini menerima penghargaan dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, sebagai lulusan terbaik pascasarjana, dengan IPK 4.0, dengan masa studi 2 tahun, 1 bulan, 29 hari.
Selama menjadi mahasiswi MIHI, Dian aktif dalam berbagai kegiatan, baik kegiatan kemahasiswaan, asistensi, penelitian, serta konferensi nasional maupun internasional.